Bappeda Kab. Musi Rawas

Bappeda Kab. Musi Rawas,

Jum'at, 14 Februari 2020 Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Muara Beliti Tahun 2020 bertempat di Gedung Serba Guna Kecamatan Muara Beliti.
-
Acara dihadiri langsung oleh Bupati Musi Rawas Bapak Ir.H.Hendra Gunawan, SH, MH, Ketua DPRD Musi Rawas Bapak Azandri, S,IP, Kepala BNN Kabupaten Musi Rawas Bapak Hendra Amoer, SE, MM. Setelah itu dimulai dengan Paparan dari Narasumber Kepala Bappeda Musi Rawas Bapak Dr.Ir. Nanti Kasih, MT dengan Tema " Meningkatkan Pembangunan Berbasis Kearifan Lokal dan Sumber Daya Lokal Menuju Pembangunan Berkelanjutan " dan di moderatori oleh Camat Muara Beliti Bapak Badarudin.
-
" Diharapkan agar masyarakat bisa dapat menentukan skala prioritas dalam pengusulan kegiatan agar bisa bersinergi dalam hal pembangunan baik itu di kecamatan dan tingkat kabupaten. Dengan melalui Musrenbang ini berharap apa usulan Yang ada di masyarakat dapat diperjuangkan dan dapat dipenuhi dengan ketentuan2 yg ada dan tetap pada aturan yaitu melalui Mekanisme E-Planning dan Bersinergi dengan E-Budgeting " Bupati Musi Rawas.
-
Acara Musrenbang Juga dihadiri oleh 3 Anggota DPRD Dapil I Kabupaten Musi Rawas, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa Se- Kecamatan Muara Beliti, Tokoh Masyarakat, dan OPD Se-Kabupaten Musi Rawas.
-
Acara Kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Musrenbang dan Deklarasi Kecamatan Layak Anak Oleh Bupati Musi Rawas, Anggota DPRD Kab.Musi Rawas, Camat Muara Beliti dan Kepala Desa Se- Kecamatan Muara Beliti.
Facebook : Bappeda Musi Rawas
Instagram : bappedamusirawas
Twitter : @Bappeda_Mura
Website : Bappeda.musirawaskab.go.id

Tinggalkan Komentar: