Bappeda Kab. Musi Rawas

Bappeda Kabupaten Musi Rawas, 

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menghadiri Gerakan Tanam Jagung Musi Rawas Mantab dalam Rangka Hari Krida Pertanian Tahun 2022, bertempat di Desa Sadar Karya, Kecamatan Purwodadi, Rabu (22/06/2022).

Dalam laporannya, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Musi Rawas, Zuhri Syawal mengatakan Peringatan Hari Krida Pertanian 2022 ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia, dan di Musi Rawas hari ini dilaksanakan penanaman jagung di luas lahan 6 Ha dengan varietas Pertiwi dan umur panen 85-90 hari setelah tanam.

Sementara itu Bupati Musi Rawas dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan memberi apresiasi kepada para petani dan jajaran Distannak Mura yang terus memberikan bimbingan dan pengawalan tanaman jagung di Kabupaten Mura.
"Saya atas nama Pemkab Musi Rawas mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada petani yang terus semangat menjadi pejuang pangan,"

Hj Ratna Machmud juga mengungkapkan bahwa dirinya juga berasal dari keluarga petani, dirinya sangat bangga dan tersanjung dengan semangat para petani dalam mewujudkan Musi Rawas mandiri pangan.
"Masyarakat Musi Rawas 70% adalah petani, untuk itu saya mendukung dan akan membantu para petani ini untuk maju sesuai visi misi Musi Rawas Mantab",

Diakhir acara Bupati beridalog dengan para petani dan masyarakat. Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Musi Rawas, Kepala Distannak Mura Danramil 06/Tugumulyo, Kapolsek Purwodadi, Kelompok Tani serta masyarakat.

Tinggalkan Komentar: